Komunitas Laboratorium Dakwah Akan Gelar Pameran di Hari Terakhir OPAK 2016

Komunitas Laboratorium Dakwah Akan Gelar Pameran di Hari Terakhir OPAK 2016
Panitia pelaksana OPAK F Dakwah dan FUAH 2016 mempersiapkan acara Expo Komunitas/ Dok. Pan. OPAK F 2016

Purwokerto, LPM Saka - Sebagai salah satu fakultas yang memiliki beberapa komunitas pengembangan keilmuan mahasiswa, Fakultas Dakwah dan Fakultas Ushuluddin, Adab dan Humaniora berencana akan menggelar pameran di hari terakhir OPAK FakDa FUAH IAIN Purwokerto 2016.

Seperti diketahui bahwa di Fakultas Dakwah sendiri ada delapan komunitas aktif yang berkegiatan di Laboratorium Dakwah. Begitu pula FUAH yang sejak berdirinya mulai merintis komunitas pengembangan keilmuan mahasiswa, yang saat ini terdiri dari lima komunitas. Jadi ada tiga belas komunitas dari Fakultas Dakwah dan FUAH.

Tujuan Expo Komunitas ini seperti diungkapkan Zairin, koordinator bidang acara OPAK FakDa FUAH saat rapat PanPel OPAK Sabtu (13/08/2016) adalah untuk memperkenalkan kepada mahasiswa baru komunitas-komunitas pengembangan mahasiswa yang ada di Fakultas Dakwah dan FUAH.

Konsep Expo Komunitas ini, lanjut Zairin, akan membuat mahasiswa menjadi lebih kenal dengan masing-masing komunitas yang ada. Selain itu juga, mahasiswa akan lebih tahu dan nantinya dapat bergabung dengan salah satu atau beberapa komunitas untuk dapat mengasah keilmuan yang mereka peroleh di perkuliahan.

Pelaksanaan OPAK Fakultas Dakwah dan Fakultas UAH akan berlangsung mulai tanggal 2 sampai 3 September 2016, dimana hari terakhirnya, yaitu tanggal 3 Spetember 2016 Expo Komunitas digelar. [NA00012013]

No comments

Apa pendapat kamu mengenai artikel ini?

Powered by Blogger.