Party Anniversary Streaming Radio Star


 
Pemotonangan Tumpeng di Basement Gedung E, Sabtu (29/9).

Purwokerto, LPM SAKA - Komunitas Radio Star merayakan ulang tahun streaming radio  ke-1 yang  bertempat di basemen gedung E fakulas Dakwah IAIN Purwokerto. Puncak acara ditandai dengan menyanyikan lagu happy birthday disertai dengan pemotongan tumpeng oleh Wakil Dekan III Fakultas Dakwah, Najib, Sabtu (29/9).

Dalam sambutannya Wakil Dekan III Fakultas Dakwah, Najib menyampaikan, ”Dengan kegiatan itu  maka akan menambah pengalaman dan menjadikan model berbagai hal acara yang ada di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Purwokerto. Dengan demikian sekaligus akan mempromosikan IAIN Purwokerto dan Fakultas Dakwah khususnya komunitas Radio  Star agar dapat menjadi inisial yang positif bagi seantero dunia,” ujarnya di malam puncak anniversary Radio Star.

“Harapannya Radio Star makin eksis, banyaka uang download aplikasinya, banyak yang tau Radio Star, kemudian nantinya bisa menjadi media partner, semakin baik dan pokoknya semakin panjang umur,” ungkap Demisioner General Manager, Yuliati saat ditemui dalam wawancaranya.

Malam puncak Party Anniversary dimeriahkan oleh penampilan pentas seni dari perwakilan komunitas-komunitas Fakultas Dakwah dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) anatara lain Isa Band, UKM Teater Didik, UKM  EASA, Komunitas Pegerak Sosial, Sanggar Atap Langit dan juga penampilan-penampilan dari anggota Radio Star itu sendiri.

Rangkaian acara penyambutan hari jadi Radio Star dimulai dari Sabtu pagi yaitu dengan acara Workshop Kepenyiaran dan Lomba Kepenyiaran yang berakhir pada sore hari. Setelah itu, dilanjutkan dengan Party Anniversary sebagai puncak. Dan acara tersebut ditutup dengan makan malam bersama seluruh peserta sebagai perwujudan rasa syukur.

Reporter          : Khoirul Malik A.
Editor              : Kharisma Pamula
           

No comments

Apa pendapat kamu mengenai artikel ini?

Powered by Blogger.