Wajah Baru iainpurwokerto.ac.id


Purwokerto – Situs resmi Institiut Agama Islam Negeri (IAIN) Purwokerto, iainpurwokerto.ac.id sudah mengganti wajahnya. Setelah beberapa waktu lalu resmi merubah nama domain, dari stainpurwokerto.ac.id menjadi iainpurwokerto.ac.id, sekarang giliran tampilannya yang berganti.

Tampilan beranda iainpurwokerto.ac.id terlihat lebih elegan dibandingkan dengan tampilan sebelumnya. Tampilan sekarang lebih menyesuaikan dengan trend template website yang sedang hits dewasa ini.

Namun demikian, masih ada beberapa yang belum disesuaikan pada tampilan sekarang. Di antaranya masih banyak link menu yang masih mati dan eror. Beberapa laman pun masih terlihat berantakan.

Bagian yang terlihat sudah diperbarui adalah di bagian profil, yaitu di laman sejarah, logo dan mars & himne IAIN Purwokerto serta beberapa laman lainnya.

Salah satu yang menjadi kelebihan dari tampilan sekarang adalah menu yang mudah dipahami dan tidak bertumpuk. Tata letak dari template website yang sekarang juga lebih rapi sehingga memudahkan pengunjung. {Nov]

Post a Comment

Apa pendapat kamu mengenai artikel ini?

Previous Post Next Post