Belum Ada Jawaban, Aktivitas Perkuliahan Masih Harus Tetap Pinjam LCD Proyektor

Belum Ada Jawaban, Aktivitas Perkuliahan di Beberapa Ruang Kelas IAIN Purwokerto Masih Harus Tetap Pinjam LCD Proyektor

Purwokerto, LPM SAKA - Lama sudah mahasiswa sering resah dengan kurang baiknya fasilitas perkuliahan dalam kelas. Seperti diketahui, sebagai salah satu penunjang lancarnya perkuliahan adalah adanya LCD Proyektor. Namun pada kenyataannya, kondisi LCD Proyektor yang ada kadang kurang jelas hasil cahanya bahkan ada beberapa tidak bisa menyala sama sekali. Tidak hanya itu, bahkan ada kelas yang tidak memiliki LCD Proyektor karena alasan perbaikan yang tidak kunjung selesai.

Selain mahasiswa, para dosenpun ikut merasa resah karena dalam penyampaikan materi menjadi kurang komunikatif. Sudah ada upaya yang dilakukan baik mahasiwa maupun dosen dengan menyampaikan keluhan tersebut kepada bagian tata usaha di pihak Fakultas Dakwah. Namun hal itu masih belum juga ditanggapi dengan cepat, sehingga kegiatan perkuliahan masih saja dibiarkan tanpa menggunakan LCD Proyektor sampai sekarang.

Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Dakwah yang dimintai keterangan terkait hal ini mengatakan bahwa pihak fakultas dakwah yang menerima keluhan dari mahasiswa dan dosen sudah menyampaikan hal tersebut ke bagian umum. Namun sampai sekarang belum juga ada jawaban.

“Sebenarnya ini urusan bagian umum, tugas saya (bagian tata usaha fakultas) hanya menyampaikan kekurangan yang dirasa mahasiswa dan dosen dalam segi fasilitas, saya sudah mencoba mengirim surat, berbicara dengan lisan, namun belum ada jawaban”. Papar Kepala bagian tata usaha Fakultas Dakwah, H. Siti Khotijah, S,Ag.

Sebagai upaya untuk mengurangi ketidakkondusifan suasana perkuliahan, bagian TU Fakultas Dakwah melanjutkan hanya bisa menyediakan beberapa LCD cadangan yang jumlahnya terbatas untuk dipinjamkan saat perkuliahan berlangsung.

“Kami hanya bisa menyediakan (LCD Proyektor) sedikit, karena biaya yang kurang” [NA00212015]

No comments

Apa pendapat kamu mengenai artikel ini?

Powered by Blogger.