Ketua Umum FKM BPI/BKI Se-Indonesia Hadiri Sarasehan Keluarga BKI IAIN Purwokerto

Ketua Umum FKM BPI/BKI se-Indonesia Hadiri Sarasehan Keluarga BKI IAIN Purwokerto
Noval Irmawan, ketua umum FKM BPI/BKI Se-Indonesia pada acara sarasehan keluarga BKI IAIN Purwokerto/ Foto panitia kegiatan.

Purwokerto, LPM SAKA - Kegiatan Sarasehan Keluarga BKI (20/04/2016) terasa sangat spesial, karena dihadiri langsung oleh Ketua FKM BPI/ BKI se-Indonesia yang saat ini dijabat oleh Noval Irmawan, mahasiswa Jurusan BKI semester 6 IAIN Purwokerto.

Pihak panitia sengaja mengundang Noval untuk memperkenalkan tentang FKM BPI/ BKI Se-Indonesia kepada peserta sarasehan. Karena selama ini mahasiswa BKI banyak yang tidak mengetahui tentang FKM BPI/ BKI Se-Indonesia. Padahal forum nasional tersebut merupakan wadah mahasiswa BPI/ BKI untuk mengeksplorasi keilmuan.

“Saya sama sekali belum mengetahui apa itu FKM BPI/BKI se-Indonesia. Dan saya juga baru tahu kalau ketuanya dari IAIN Purwokerto,” ujar salah satu peserta.

Dalam kesempatan tersebut Noval Irmawan juga mengajak mahasiswa BKI IAIN Purwokerto untuk ikut aktif di FKM BPI/BKI Se-Indonesia, karena hal tersebut dapat menambah wawasan, pengetahuan, serta relasi di lingkup jurusan atau prodi BKI. [00022014]

No comments

Apa pendapat kamu mengenai artikel ini?

Powered by Blogger.