Realisasikan Proker Perdana, HMJ BKI Gelar Sarasehan Keluarga

Realisasikan Proker Perdana, HMJ BKI Gelar Sarasehan Keluarga
Pelaksanaan acara Sarasehan Keluarga BKI yang digelar di Gedung Student Center (GSC) IAIN Purwokerto

Purwokerto, LPM SAKA – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) BKI IAIN Purwokerto menggelar Sarasehan Keluaga BKI sebagai realisasi dari program kerja pertama dari kepemimpinan Jazimatul Fithriyah. Sarasehan digelar pada Rabu, 20 April 2016, bertempat di gedung Student Center.

Sarasehan dihadiri oleh 50 mahasiswa BKI semester 2, 4, dan 6. Hadir sebagai pembicara yaitu Nur Azizah S.Sos.I (Sekretaris Jurusan BKI) dan Arif Widodo (mahasiswa BKI dan pesiden POTENCY).

Tema yang diangkat yaitu “Menyatukan Persepsi, Mewujudkan Sinergitas”. Tema tersebut dimaksudkan agar seusai mengikuti sarasehan, peserta mempunyai persepsi yang sama tentang BKI, sehingga dapat terwujud sebuah sinergitas antara berbagai elemen di jurusan BKI. seusai mengikuti sarasehan.

“Masih banyak mahasiswa BKI yang tidak memahami apa itu BKI, nantinya setelah lulus mau jadi apa, dan masih banyak kegalauan yang lain. Oleh karena itu kita menggelar acara ini. Supaya kegalauan itu bisa teratasi secara gamblang,” papar Rizal Girantika selaku ketua panitia acara. [NA00022014]

No comments

Apa pendapat kamu mengenai artikel ini?

Powered by Blogger.