Konsep Lesehan Jadi Pilihan Pada Sarasehan Keluarga BKI

Konsep Lesehan Jadi Pilihan Pada Sarasehan Keluarga BKI IAIN Purwokerto
Mahasiswa peserta Sarasehan Keluarga BKI IAIN Purwokerto/ Foto: panitia kegiatan

Purwokerto, LPM SAKA - Jika biasanya ruangan untuk kegiatan yang diadakan oleh Lembaga Kemahasiswaan (LK) dipenuhi dengan deretan kursi, kali ini ada yang berbeda dengan konsep kegiatan yang dipilih oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bimbingan Konseling Islam (BKI) IAIN Purwokerto.

Tidak ada deretan kursi yang berderet, yang ada hanya hamparan karpet yang ditata sedemikian rupa seluas Gedung Student Center (GSC) IAIN Purwokerto. Konsep lesehan menjadi pilihan pada kegiatan Sarasehan Keluarga BKI IAIN Purwokerto.

“Pada kegiatan kali ini kami memilih konsep lesehan karena ingin menciptakan suasana yang tidak terlalu kaku, sehingga peserta maupun pemateri lebih mudah berinteraksi,” ujar Rizal Girantika selaku ketua panitia.

Awalnya peserta yang hadir merasa heran karena tidak tersedianya kursi. Meskipun demikian, hal itu cukup membuat peserta semakin penasaran dengan kegiatan Sarsehan Keluarga BKI (20/04/2016).

“Awalnya bingung kok nggak ada kursi. Ternyata memang konsepnya lesehan. Jadi semakin penasaran sama kegiatannya seperti apa.” ujar salah satu peserta. [NA00022014]

No comments

Apa pendapat kamu mengenai artikel ini?

Powered by Blogger.