Terlambat adalah Nikmat



Bagi orang indonesia waktu molor adalah hal yang lumrah, bahkan dari beberapa kalangan hal ini menjadi kekhasan masyarakat indonesia, Jika tidak terlambat acaranya tidak sah hehehe, begitulah kalimat sentilan yang biasa diucapkan masyarakat kita.

Namun hal ini tidak berfungsi bagi manusia yang bergelut dibidang kejurnalistikan indonesia, tepat waktu adalah hal yang wajib, kehebatan jurnalis salah satunya bisa dilihat dari ketepatan waktu mereka menyetorkan berita, karna bagi mereka berita yang hangat adalah kebutuhan masyarakat yang harus terpenuhi.

Dan saya adalah mahluk jurnalistik garis lucu, yang selalu telat datang ketika diadakan perkumpulan. Bagi saya keterlambatan adalah kenikmatan yang diberikan Tuhan melalui waktu yang diciptakan-Nya. Dan ini adalah cara saya mensyukuri nikmat.

kita bisa bersantai-santai ( tidak tergesa-gesa ) ketika beraktivitas, kita akan merasa merdeka karna tidak diperbudak oleh pengaturan waktu yang dibuat sesama manusia, dan ini pula yang membuat jiwa kita tetap sehat, jiwa yang sehat adalah ketika jiwa itu merasa bebas.

Terlambat boleh asal ( tidak merugikan orang lain )

Terlambat adalah Nikmat

No comments

Apa pendapat kamu mengenai artikel ini?

Powered by Blogger.