Terluka Parah, Pelajar Tewas Setelah Tabarak Angkudes

LPM Saka, Warta Lokal - Seorang pelajar  yang mengendarai  motor tewas setelah menabrak Angkudes di Jalan Serma Salamun, Desa Pekiringan Kecamatan Karangmoncol, Senin (30/10) pagi WIB.

Kecelakaan yang dialami Sri Astuti  (15) pelajar Desa Grantung, Kecamatan Karang Moncol bermula ketika ia mengantarkan temannya ke sekolah pada pukul 06.30 pagi hari. Kala itu Sri mengendarai Honda Beat dengan Plat Nomor R-2392-C melaju dengan kecepatan sedang menuju ke arah Utara. Di pertengahan jalan ia berusaha menyalip pengendara motor yang membawa sayur. Namun naas, sepeda motor yang dikendarai Astuti menyenggol keranjang motor dan menyebabkan kendaraan yang dikendarainya oleng dan menabrak sisi depan Angkudes (R-1035-AC) dari arah berlawanan.

Belum  sempat dirawat, korban (Sri Astuti) meninggal karena luka parah yang dialaminya. Sedangkan sopir Angkudes yang bernama Bapak Nurud (45) dan seorang pengendara motor dibawa ke Kantor Polisi untuk kemudian ditangani proses hukumnya oleh Unit Kecelakaan Satlantas Polres Purbalingga.

Penulis: Dwi Askinita
Editor: Elma
Illustrasi: Muhamad hafsin

No comments

Apa pendapat kamu mengenai artikel ini?

Powered by Blogger.