Lama Tak Cetak Gol, Performa Bruno Menjadi Sorotan


LPM Saka, Warta Nasional - Bruno Lopez sudah lama tidak mencetak gol lewat open play. Terakhir Bruno mencetak gol untuk Persija saat lawan Persegres Gresik lewat titik putih (14/10).

Terakhir Bruno cetak gol lewat open play saat Persija melawat ke markas Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong (8/9). Dalam pertandingan itu Persija menang 2-1, Mitra kukar unggu terlebih dulu lewat gol titik putih Marclei Santos di babak pertama. Di babak kedua Bruno Lopez menyamakan kedudukan lewat sundulan setelah memanfaatkan umpan Rohit Chand. Ramdani Lestaluhu menjadi penentu kemenangan Persija setelah Golnya yang memanfaatkan bola liar di depan gawang hasil sepakan Bambang Pamungkas yang tak mampu di block dengan baik oleh Joey Sorongan.


Setelah laga itu, Bruno puasa gol selama 5 pertandingan. Puasa gol Bruno berakhir saat melawan Persegres tapi gol nya lewat titik putih.

Pelatih Persija 'Stefano Cugurra Teco' memberikan dukungan terhadap bomber asal Brazil tersebut. Jakmania pun berharap agar Bruno bisa mencetak gol lagi di sisa pertandingan Persija musim ini.

Masih ada 3 pertandingan, bisa dibilang persija bertemu tim-tim sulit. Di sisa laga musim ini Persija akan melawan Borneo Fc, Persib Bandung dan Bhayangkara Fc.

Penulis: Wahid Fahrur Annas
Editor: Anggita Aprilia Sari

No comments

Apa pendapat kamu mengenai artikel ini?

Powered by Blogger.