IAIN PURWOKERTO PATAH HATI MASAL


Purwokerto, LPM Saka - Bedah buku “Distilasi Alkena” karya komika ternama di Indonesia, Wira Negara. Salah satu kutipan dalam bukunya adalah “denganmu jatuh cinta adalah patah hati paling sengaja”  . (19/12/17)

Acara bedah buku merupakan salah satu rangkaian acara Comfest Art 2017 yang di adakan oleh HMJ KPI IAIN PURWOKERTO berlangsung dengan sangat meriah dan di hadiri sekitar 136 peserta, turut hadir juga wakil  dekan 1 dan 3 Fakultas Dakwah Dr.H.M.Najib,M.HMM. sekaligus sebagai pembuka acara tersebut.

Tepat pukul 10:02 WIB. Sang penulis, Wira Nagara mengatakan, bahwa di balik judul buku ini adallah salah satu pelampiasan kebenciannya terhadap mata pelajarn kimia. Namun, pemhaman tentang mata pelajaran tersebut ia belokan ke asmara buku. “denganmu jatuh cinta adalah patah hati yang di sengaja” mengisahkan tentang kisah cinta sewaktu SMA yang membuatnya patah hati. Selain itu iya mengutarakan bahwa patah hati ini adalah kisah luka versi show pertamanya ketika tampil stand up comedy. Erli, mahasiswa Managemen Dakwah (DM) yang berkesempatan berfoto bersama dengan seorang penulis mengungkapkan bahwa acara ini benar benar berkualitas.

Buku Ini berisi kumpulan kitab-kitab path hati, “sia-sia patah hati kalau nggda royalty.” Ujar wira      bedah buku ini benar-benar membuat seluruh peserta terbawa suasna patah hati yang berbeda dari biasanya. Acara bedah buku yang moderatori oleh faiz dan amel ini selesai pada pukul 11:50 WIB. Yang kemudian di lanjurkan sesi foto bersama.

No comments

Apa pendapat kamu mengenai artikel ini?

Powered by Blogger.