Tujuh Rekomendasi Film Action dan Thriller Selama Swakarantina

Selama masa dirumah saja mungkin membuat kita bosan karena tidak bisa melakukan berbagai aktivitas lebih. Akan tetapi kegiatan menonton film bisa mengusir rasa bosan kita.  Film bergenre action dan thriller bisa menjadi pilihan terbaik untuk mendapatkan rasa menegangkan dan seru.
LPM Saka merangkum tujuh film asal Amerika Serikat, Indonesia, Jepang, dan Korea Selatan yang bisa kamu tonton dari berbagai layanan streaming.

1. The King (2019)


Jika kalian penggemar film action bernuansa kerajaan Inggris di abad pertengahan. Film ini bercerita tentang sulitnya menjadi seorang pemimpin yakni Raja Henry V yang diperankan oleh aktor muda Timothee Chalamet pada awal kepemimpinannya. Film ini bisa disaksikan melalui layanan Streaming Netflix.

2. Kingdom (2019)


Film ini mengisahkan tentang sejarah penyatuan kerajaan Qin dari sudut pandang Shin. Seorang budak yang bermimpi untuk menjadi Jendral agung dunia. Film ini diperankan oleh Kento Yamazaki sebagai Shin dan Ryo Yoshizawa sebagai Eisei (Raja Qin). Film ini bisa disaksikan melalui layanan streaming IMDb.


3. The Platform (2020)


Film ini bercerita kehidupan napi yang tersiksa dalam penjara vertikal berbentuk menara. Penjara ini memberikan makan penghuninya sekali dalam sehari dan dikirim melalui platform yang bergerak dari lantai atas ke bawah melalui lubang besar di lantai dan langit-langit.

Mereka yang tinggal di ruang teratas bisa mengambil porsi makanan yang masih lengkap, sedangkan makin kebawah napi berada, makin sedikit makanan yang tersisa. Film genre Thriller berbahasa Spanyol  ini diperankan oleh Ivan Massague, Antonia San Juan, Zorion Eguileor, Emilio Buale, serta Alexandra Masangkay. Film ini bisa disaksikan melalui layanan streaming Netflix.

4. Parasite (2019)


Film ini merupakan film yang menjadi perbicangan publik setelah berhasil meraih empat piala Oscar 2020. Parasite menceritakan tentang kehidupan keluarga sederhana yang pengangguran dan menggantungkan kehidupan dengan melipat kotak Pizza. Namun kehidupan mereka menjadi berubah setelah mereka bekerja di kediaman keluarga Konglomerat. 

Parasite dibintangi oleh Song Kang-Ho, Lee Sun-gyun, Cho Yeo-jung, Jung ji-so, Jung Hyun-joon, Choi Woo-shik, serta Park So-dam. Film ini bisa disaksikan melalui layanan streaming Amazon dan Viu.

5. Hit & Run (2019)


Kisah polisi selebriti bernama Tegar Saputra (Joe Taslim) yang selalu diikuti kamera demi kebutuhan acara televisi reality show bernama Hit and Run. Suatu hari, Tegar ditugaskan menangkap Coki (Yayan Ruhiyan) gembong narkoba yang baru kabur dari penjara. 
Film bergenre laga ini juga diperankan oleh Tatjana Saphira, Chandra Liow dan Jefri Nichol. Film ini bisa kamu tonton gratis di layanan streaming Iflix.

6. Gun Akimbo (2020)


Film ini menceritakan tentang Miles (Daniel Radcliffe), seorang pengembang video game yang memiliki hobi mengerjai (troll) di sebuah media sosial. Namun hidupnya berubah total saat ia berurusan dengang perusahaan game bernama Skims. Film ini telah tayang di Indonesia pada 2 maret 2020 dan dapat disaksikan pada layanan Streaming Amazon dan Vudu.

7. Bike Boyz (2019)


Film garapan Aris Nugraha bergenre drama komedi dengan nuansa Sunda yang amat kental bercerita solidaritas kumpulan anak vespa di Bandung. Menariknya dalam film Bike Boyz tidak ada nama-nama artis besar yang sering muncul di layar lebar. Film ini bisa kamu tonton gratis di layanan streaming Iflix.



Penulis : Ashifa Dhearul Jannah
Editor : Wahid Fahrur Annas

1 comment:

Apa pendapat kamu mengenai artikel ini?

Powered by Blogger.