Sambut Ramadhan, Radio STAR FM Adakan Diskusi Dengan Alumni Pengurus

Iwan asisten dosen IAIG, alumni pengurus Komunitas Radio STAR FM di sebelah tengah. Yuli seorang penulis muda yang aktif di media sebelah kanan. Azizah mahasiswa KPI semester 2 sebagai moderator pada saat sesi diskusi


PURWOKERTO - Radio STAR FM adakan diskusi dengan judul ”DI STAR SARA”(Radio Star Sambut Ramadhan) di halaman laboratorium fakultas dakwah, Rabu (24/5).

Acara itu bertujuan untuk menyambut bulan Ramadhan dengan diskusi bersama asisten dosen IAIG, alumni pengurus Radio STAR FM. Di sisi lain juga sebagai ajang untuk mengenalkan radio di kalangan mahasiswa. Acara itu diharapkan mampu memupuk hubungan kerjasama dengan UKM dan komunitas dakwah karena rencana Radio STAR FM akan dibuat Streaming beberapa waktu kedepan.

UKM Master, Teater, Kompos, PIQSI, Kentongan, Seni Tari dan beberapa komunitas lain diundang untuk memeriahkan acara berupa pentas seni. Mahasiswa KPI, BKI, MD dan mahasiswa dari prodi lain turut juga diundang mengikuti acara itu demi menjalin hubungan antara sesama mahasiswa.

“Menyiapkan kemampuan dan berkarya di kampus ibarat mempersiapkan senjata seperti rudal-rudal yang bisa di simpan dan digunakan di waktu yang tepat. Kelak rudal-rudal tersebut dapat digunakan di dunia kerja sebagai senjata bagi mahasiswa dalam persaingan kerja. Maka dari itu mahasiswa haruslah memiliki senjata sebagai nilai jual di dunia kerja besok”kata Iwan asisten dosen IAIG saat mengisi acara.

Acara ini dimulai dengan penampilan pentas musik dari Master, lalu sambutan ketua panitia. Setelah itu memasuki sesi diskusi dengan Iwan dan diteruskan dengan pemberian kenang-kenagan kepada Iwan dan UKM atau komunitas lainnya yang turut memeriahkan acara itu. Sesi pemberian kenang-kenangan tersebut diakhiri dengan pemotretan bersama seluruh panitia dan para tamu undangan.[Aji]



No comments

Apa pendapat kamu mengenai artikel ini?

Powered by Blogger.