Sujiwo Tejo akan Hadir di IAIN Purwokerto

LPM Saka - Sujiwo Tejo, budayawan nyentrik yang dikenal dengan tokoh-tokoh wayangnya yang di luar pakem itu akan hadir di Purwokerto dalam acara Meet and Greet dan Bedah Buku “Tuhan Maha Asyik”. 
Bersama Buya Kamba, kedua pembicara akan mengupas “Harmoni Budaya dalam Bingkai Islam, Titik Temu: Budaya dan Tasawuf”.

Ialah Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) IAIN Purwokerto dalang dari kedatangan penulis buku “Tuhan Maha Asyik” atau yang akrab dikenal “Presiden Jancukers” dikalangan penggemarnya itu. 

Dilansir dari ketua DEMA IAIN Purwokerto, Iing Ilham Karuniawan, Meet and Greet  bersama Sujiwo Tejo dan Bedah Buku akan digelar di dua tempat berbeda yakni di RM Pringsewu Baturraden dan Audit Utama IAIN Purwokerto.

Menurutnya, segala teknik acara dikonsultasikan langsung dengan manajemen Sujiwo Tejo yang fokus di lapangan. Perihal tempat, Sujiwo Tejo memang lebih suka dengan suasana alam yang masih pekat, sehingga terpilihlah di Pringsewu Baturraden.

DEMA IAIN Purwokerto juga menggandeng paduan suara Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Master untuk memeriahkan acara dengan Sujiwo Tejo yang akan digelar pada 17 dan 18 Desember 2017 tersebut. 

 “Kenapa buku Tuhan Maha Asyik? Karena buku ini mengajarkan Tuhan itu Maha Asyik. Asyiknya tidak ada yang menandingi walaupun dengan makhluk yang asyik lainnya. Hal tersebut juga dimana kita akan tahu konsep mengenal Tuhan secara menyeluruh lewat kisah singkat dan mengajak kita untuk meluaskan hati dan pikiran menampung ide Tuhan yang pastinya lebih asyik.” Ujar Iing Ilham Karuniawan ketika ditemui di Gd. Dakwah IAIN Purwokerto, Selasa (12/12). [Umi Uswatun Hasanah]




No comments

Apa pendapat kamu mengenai artikel ini?

Powered by Blogger.