UKM Senru, Kilas Balik Mengenang Zaman

LPM Saka – Unit Kegiatan Mahasiswa Seni Rupa kembali menggelar pameran karya Art Freedom yang ke-4 dengan tema “Kilas Balik”. Tema tersebut juga sebagai luapan ekspresi atas keresahan terhadap fenomena kids zaman now. Pameran tersebut dilaksanakan dari 28 November hingga 2 Desember 2017 di Gedung Study Center IAIN Purwokerto. 

Pameran didesain dengan memanfaatkan properti dari barang-barang yang sudah jarang dijumpai saat ini dan lampu-lampu yang membuat suasananya semakin tradisional. UKM Senru mengambil beberapa segi untuk mengenang kembali kisah zaman dulu, seperti: permainan, interior, rumah, dan ruang tamu.


 “Kids zaman now itu sebuah kata-kata yang menunjukkan kekinian. Kids zaman now lebih sering melakukan hal-hal yang monoton dan kurang kreatifitas. Art freedom dibuat untuk mengingat kisah zaman dulu melalui seni selepas melakukan rutinitas,” ujar Achmad Faizal sebagai ketua panitia art freedom, Selasa, (28/11).

Rangkaian acara Art Freedom ini juga dimeriahkan dengan berbagai acara menarik seperti diskusi kebudayaan, diskusi art work, workshop fotografi, dan ditutup dengan acara performing art pada hari Sabtu. Untuk mengikuti semua acara itu cukup membeli satu tiket dengan harga Rp6.750,00 [Umi Uswatun H.]


No comments

Apa pendapat kamu mengenai artikel ini?

Powered by Blogger.