Bermain Dua Laga Di Hari yang Sama, Performa IAIN Purwokerto Menurun

Tim Sepak Bola IAIN Purwokerto Pada Babak Penyisihan (25/04/2018) 

Lpm Saka - Tergabung dalam grup A bersama UIN Sunan Ampel Surabaya, UIN Walisongo Semarang dan IAIN Jember di cabang olahraga Sepakbola IPPBMM VII,IAIN Purwokerto mengawali langkahnya pada pertandingan pertama menghadapi UIN Sunan Ampel Surabaya,  yang digelar di Gor Soesilo Sudarman(25/4). 


Pada pertandingan tersebut IAIN Purwokerto berhasil memenangkan laga dengan skor 2-0. Gol dicetak Alim (6) dan Billy (4). Raihan positif tersebut sayangnya tak berlanjut pada pertandingan kedua pada hari yang sama, ketika berhadapan dengan IAIN Jember.  


Lapangan diguyur hujan deras sejak pertengahan babak pertama sehingga pertandingan sempat ditunda selama 10 menit sebelum akhirnya dilanjutkan kembali.
Jalannya laga sangat alot  dengan kondisi lapangan yang tergenang air. Pertandingan berakhir dengan kemenangan IAIN Jember dengan skor 0-2, gol di cetak Fauzan dan Rofik. 


"Tidak mudah melakoni dua laga sekaligus pagi dan sore, juga kita pertimbangkan masalah fisik dan stamina para pemain. Kita usahakan bermain efektif karena sistem kompetesi Group Stage yang nantinya akan dihitung jumlah perolehan poin serta gol memasukan dan gol kemasukan untuk lolos ke babak semifinal" ujar Kris Supriyanto Pelatih Kepala IAIN Purwokerto.


Dari hasil tersebut, IAIN Purwokerto masih punya peluang untuk lolos ke babak semifinal jika berhasil memenangkan pertandingan berikutnya menghadapi UIN Walisongo Semarang. pertandingan tersebut akan menjadi penentu di laga terakhir grup A.



Reporter : Wahid Fahrur Annas
Editor : Fania Hayah 

No comments

Apa pendapat kamu mengenai artikel ini?

Powered by Blogger.