Jadi Runner UP Grup A, IAIN Purwokerto Melaju ke Semifinal


Tim Sepak Bola IAIN Purwokerto Usai mengalahkan UIN Walisongo  Semarang (26/4) 
Lpm Saka - Pertandingan terakhir grup A yang mempertemukan IAIN Purwokerto dengan UIN Walisongo Semarang menjadi penentu siapa yang berhak untuk melaju ke semifinal. Pertandingan digelar di Gor Soesilo Sudarman (26/4).


Sejak babak pertama kedua tim saling jual beli serangan dan berjibaku untuk mencetak gol. Pada pertengahan babak pertama pemain dari IAIN Purwokerto berhasil memecah kebuntuan dan merubah kedudukan dengan unggul 1-0 atas tim lawan hingga turun minum.


Sayangnya situasi segera berubah pada babak kedua, IAIN Purwokerto yang terlalu asik menyerang membuat tim lawan berhasil mencuri gol lewat serangan balik cepat, skor kembali kuat 1-1. 


Pada menit-menit terakhir babak kedua, IAIN Purwokerto kembali berhasil mencetak gol pada Injury Time, pertandingan pun berakhir dengan skor 2:1. 

Kegembiraan Para Pemain Sepak Bola IAIN Lolos ke Semifinal 


Hasil ini membawa Tim IAIN Purwokerto lolos ke babak semifinal sebagai Runner up grup A. Mengoleksi 6 poin dengan raihan 2 kemenangan dan 1 kekalahan. Di partai semifinal IAIN Purwokerto akan berhadapan dengan juara grup B.


"Alhamdullilah kita akhirnya berhasil memenangkan pertandingan dan lolos ke semifinal walau sempat spot jantung juga tadi, perjuangan yang tidak mudah untuk lolos ke semifinal melihat kemarin kita mengalami kekalahan di pertandingan kedua. Bagusnya mental pemain tidak down dan bisa bangkit di pertandingan terakhir hasilnya kita bisa menang. Minta doanya untuk semifinal" ungkap Kris Supriyanto Head Coach tim IAIN Purwokerto.


Reporter : Wahid Fahrur Annas
Editor : Fania Hayah  

No comments

Apa pendapat kamu mengenai artikel ini?

Powered by Blogger.