Bungkam UIN Jakarta, IAIN Purwokerto Melenggang Ke Final

Tim Sepak Bola IAIN Purwokerto pada Pertandingan Semifinal (26/4) 

Pertandingan Semifinal IPPBMM VII cabang olahraga Sepakbola mempertemukan IAIN Purwokerto dengan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta  yang bertempat di Gor Soesilo Sudarman (26/4).


Permainan berjalan panas sejak dimulainya pertandingan. Tensi permainan yang tinggi juga membuat wasit mengeluarkan banyak kartu pada pertandingan tersebut. kedua tim bertarung habis-habisan mengingat ini merupakan babak semifinal. 


Semangat pertandingan semakin membara dengan antusias penonton yang luar biasa untuk menyaksikan terlihat dari tribun stadion yang penuh sesak dipadati para pendukung.


Di babak kedua peluang terjadi di depan gawang UIN Jakarta, kesempatan tersebut berhasil di selesaikan Riski (10) untuk mencetak gol lewat sundulan dan membuat kedudukan IAIN Purwokerto unggul 1:0 atas UIN Jakarta. 


Di sisa babak kedua UIN Jakarta terus menggempur pertahanan IAIN Purwokerto dan berusaha mencetak gol balasan. Namun tak ada gol yang tercipta hingga berakhirnya pertandingan skor tetap 1-0. 


"Alhamdullilah kita bisa lolos ke final, pertandingan yang luar biasa serta animo penonton yang bagus membantu semangat bertanding anak-anak, dilihat dari permainan kita nampaknya layak untuk di final semoga IAIN Purwokerto besok bisa menang dan meraih emas. Minta doa dan dukungannya." ucap Agus Supriyanto Wakil Rektor 3 IAIN Purwokerto.


Dari hasil tersebut mengantarkan tim Sepak bola IAIN Purwokerto pada pertandingan puncak yakni Final melawan IAIN Jember.


"Alhamdullilah kita berhasil memenangkan pertandingan dan lolos ke final, ini semua berkat doa dan dukungan temen-temen juga saya berterima kasih atas dukungan yang luar biasa dari penonton yang mensupport kami tiada henti. Untuk pertandingan final besok kita harus optimis semoga bisa memberikan yang terbaik, Minta doa dan dukungannya". ujar Riski pencetak gol tunggal dari IAIN Purwokerto pada semifinal.



Reporter   : Wahid Fahrur Annas
Editor : Fania Hayah 

No comments

Apa pendapat kamu mengenai artikel ini?

Powered by Blogger.